Kali ini saya akan membagikan panduan cara menutup akun facebook apabila anda ingin menonaktifkan akun anda, maka disini saya akan membantu anda memberikan langkah dan metodenya.

Disini saya akan berbagi pengalaman dimana sebelumnya saya pernah menghapus dan menonaktifkan akun facebook saya sendiri, jadi disini anda dapat mengikuti metode yang akan saya bagikan

Bagaimana caranya?

Silahkan ikuti panduannya sebagai berikut :

Cara Menghapus Akun Facebook

Catatan : ketika anda menghapus atau memblokir akun facebook sendiri maka semua aktifitas yang pernah anda lakukan di facebook akan terhapus secara permanen, baik itu foto, video, komentar, status maupun data lainnya akan ikut terhapus secara permanen. Anda tidak akan dapat kembali menggunakan akun facebook tersebut.

Yakin ingin menghapus akun facebook? jika demikian silahkan ikuti panduan berikut :

1. Masuk ke https://www.facebook.com/help/deleteaccount

2. Masukkan email dan password Facebook anda

3. Selanjutnya akan muncul tampilan seperti ini:

capture

4. Jika anda sudah membaca tulisan di panel tersebut dan tetap yakin untuk menghapus, maka klik Hapus Akun Saya

5. Berikutnya, silahkan masukkan ulang kata sandi facebook anda –> kemudian jawab pertanyaan yang di berikan –> kemudian klik Ok

6. Tampilan berikutnya akan menjelaskan “kesempatan terakhir” Anda bila ingin membatalkan penghapusan akun, karena akun hanya akan dihapus permanen 14 hari setelah konfirmasi ini diselesaikan. Tentu saja, jika anda sudah yakin, tekan OK

https://fadsparrowblog.wordpress.com

